Senin, 06 Desember 2010

Edies Adelia

Meskipun sudah menginjak usia kepala tiga, namun aktris cantik Edies Adelia terlihat masih seperti berusia dua puluhan. Ternyata Edies punya rahasia untuk menjaga kondisi wajah dan tubuhnya tersebut.

”Kiat khususnya minum air putih, terus minum vitamin buat kulit juga, minum jamu biar ngerasa fresh aja. Kadang juga menyiasatinya dengan tidur cukup dan suntik vitamin C. Tapi aku paling seneng spa,” tutur Edies membuka kiat tampil cantiknya saat ditemui di PPHUI Kuningan, Jumat (15/1).

Sebagaimana dilansir kapanlagi.com, penggila spa ini mengaku menjaga makanannya. Dia menghindari santan dan jeroan serta mengganti nasi putih dengan beras merah. ”Aku pernah satu bulan lalu lebih gemuk, tapi tetep nggak ada pantangan. Pokoknya kayak seks aja, bagus, tapi kebanyakan nggak baik.

Aku juga suntik Human Grow Health, jadi kulit dan dalam tubuh aku kayak umur 20 tahun padahal umur aku udah 30 tahun,” tambah Edies yang mengaku merogoh kocek yang tak murah untuk mendapatkan suntikan tersebut. ”Itu prosesnya 3 bulan dan disuntiknya di perut.

Pokoknya menunda keriput. Itu penunjang karir saya biar tetep cantik dan fit. Untuk 3 bulan Rp 10 juta, untuk tes darahnya Rp 1,5 juta. Nggak masalah. Apalagi bukan sama sembarang dokter. Daripada bedah, mending ini,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar